.

Kamis, 26 Agustus 2010

MY BESTIES, IKA :)

Hahahaha tumben yak gua nulis tentang temen sekolah? yaa lagi gsk ada bahan postingan aja hehe :D.
Nah, hari ini saya mau memperkenalkan teman baik saya yang satu ini, namanya Ika Nur Stantia (pasti gw di gaplok ni, dia pasti marah klo namanya gw sebut haha) yah, itung2 jadi terkenal lo ka di blog gua haha.


fotonya ada gak yah? ada nya yang ini doang pas study tour di Kamojang
Tuh yg pke krudung paling narsis di depan namanya Ika

Udah liat kan fotonya? gimana? cantik? keturunan wong londo loh haha ..

Kemaren dia mampir ke blog gue, trus katanya seneng sama lagunya suju yg Happiness (lama2 kena virus suju dari gua tuh) haha. Trus apalagi ya? oh iya, dia kalo manggil saya sebutannya banyak baaaaanget, mamah lah, mayoung (mama muda) pokoknya inti nya emak2 semua! grrrrh -___-"

tapi sekarang udah enggak, dia udah saya suruh manggil saya eonni (baca: onni)

eonni itu panggilan adek perempuan ke kakak perempuan (korea) tadinya sih saya maunya dipanggil noona, tapi dia nya kan cewek hehe... Trus saya kadang2 juga manggil dia dongsaeng .. pokoknya, sok2 pake bahasa korea dah, haha gaya banget yak kite berdua :P

Dia gak terlalu suka korea, yg gua tau baru2 ini sih dia suka sama yonghwa (soalnya ika demen sama park shin woo di YAB) kalo suju .. kayaknya dia suka sama SHINDONG deh ha ha ha :D #digampar ika


ga deh .. bercanda, dia ga suka korea.

Eh udah dulu yaaa postingan hari ini, besok saya mau ngenalin lagi the other besties. Siapa?? liat aja nanti :)

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)