.

Jumat, 13 Agustus 2010

PRINCESS HOURS

 Eh pasti udah pernah nonton princess hours kaan? kalo yang udah pernah nonton pasti tau boneka2 beruang yang biasa nya nongol di akhir acaranya, iya kan??? inget gak? jaman saya masih smp nih, inget kan?? inget dong yaa! maksa.. Nah, sekarang saya mau ngebahas teddy bear nya,


Lucu lucu deeeeh, jadi pengen ke Teddy Bear Museum di Jeju Island!
Biar puas, ni saya kasih video nya .. lagunya enak banget deh judulnya 'A Dancing Teddy'


Hmm .. sekarang film nya diputer lagi loh di tv, B Channel tiap hari senin ampe jumat jam 9 malem (pas banget abis taraweh tuh) sekarang baru nyampe episode 2 loh, jadi masih belom ketinggalan buat yg belom pernah nonton.

Yang gue suka selain teddy bear ini, lagunya HowL feat J. yang Perhaps Love!! sumpeh deh, lagunya enaaaaaak banget, asal tau aja Princess Hours itu drama korea pertama yang gue tonton. Pertamanya kan ini diputer di indosiar yak? beneran deh, gua kangen banget sama lagu perhaps love ..

Trus gue juga kangen sama Joo Ji Hoon

kyaaaaaaaa~ bodo amat dah ji hoon kena kasus narkoba, wong saya kan cuma ngefans sama peran nya doang disini wkwkwkwk tapi imut banget, mirip Jung Il woo, sama sama sipit yaak___________-

6 komentar:

Intan Qonita mengatakan...

aku belom nonton :(
kapan kapan pengen nonton xD

Cathy Trisdiana mengatakan...

nonton dong, seru tau XD

Nur Fariska U mengatakan...

kyaaaaa love princess hours so much ! really !^^
gokil pilemnya, tapi juga gitu, romance banget hehehe

salam kenal, :)

Mademoisellerinie mengatakan...

hi... lam kenal... dri bnlog tetangga :D

SicnotZ mengatakan...

Hi All...
Saya ada jual dvd princess hours total 6dvd harga 30rb
sms ke 0878-813-88799

Unknown mengatakan...

aku suka banget film ini... kemaren baru nostalgia lagi nonton filmnya... huah.... bikin gregetan......

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)