.

Rabu, 16 Juni 2010

S.I.A.L

Kalo lagunya d'bagindas judulnya C.I.N.T.A,
saya juga punyaa hahaha S.I.A.L
wkwkw




emang dari kemaren-kemaren nyebelin banget yak, ini modem ngajak ribut -__-
nge-blog jadi keteteran, jadi maap2 aja yang chat nya belom saya bales hehe .. maap yak


lagian, masa yaa .. baru online 5 menit udah disconnect!!! ckckck
dinyalain berulang2 ngga ngaruh juga, heran saya. Twitter juga, kemaren over capacity mulu .. 'stupid twitter' malah jadi trending topics!! wahahahahah memalukan, twitter nya sendiri jadi TT xixixixi.

kalo itu kan gara2 twitternya lagi error, tapi kalo modem saya gak tau deh yang rusak apanya. Bete banget deh, ishh



eh iya ada lagi nih yang bikin sial, sekeluarga pada sakit semuaa *termasuk saya
sumber virusnya si Cahya (adek gw) saya kaga tau deh itu virus dia dapet darimana. Abis dia yang kena, kakak saya ketularan tapi cuma bentar, trus nular lagi ke bokap .. pada batuk semua, yang sehat pertamanya cuma saya sama nyokap, taaaaaaapii , ,









saya kena karma,






gara-gara ngeledekin adek saya, jadinya ..
saya ketularan jugaa ..... wehh


mantep makin nambah penderitaan..!!
kapok ah gua, hahaha :D ternyata sakit itu gak enak bro .. *yaiyalah haha
jangan ditiru ya adek adek



pesan untuk modem saya:


"hey modem ku yang baik, cepet sembuh yaaaaa :)
kita sama2 sakit kan, impas yak .. marilah berdamai, damai itu indah bro
hahahahahahaha"


pengen benerin widget2 yang di blog ini, tapi mau gimana? loading nya kayak begini .. mana hari ini penilaian lomba blog lagi , aihhh pasrah deh :(





oiyaa, hari sabtu ada pensi di sekolah! gak terlalu excited sih, lagian band nya gak ada yang dikenal .. guest band nya lokal semua hahaha :D siapa kek gitu yang pernah nongol di tv. Oh iya, doain saya yah teman-teman .. semoga menang lomba blog :) wehehheheh amin .

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)