.

Sabtu, 05 Juni 2010

NODAME CANTABILE
















Pasti udah pada tau sama komik jepang karangan Tomoko Ninomiya ini kan??
siapa yg blom pernah baca????





saya juga belom pernah baca komik nya, tapi kemaren saya baru nonton Nodame Cantabile yg special edition (di paris) tapi yg versi orang, bukan komik.
Ishhh sumpah deh, langsung jatuh cinta sama film nya!!


Saya tuh paling demen sama film yg berbau orkestra gitu. Kalo baca dikomik kan nggak ada suaranya, jadi mendingan nonton versi orang nya aja, ye gak? haha :D. Bagi yg belom tau, ceritanya begini,





Megumi Noda, atau biasa dipanggil "Nodame" adalah seorang pelajar di sekolah musik Momogaoka College. Pianis yg lebih memilih mendengarkan piano daripada membaca not balok, karna dia nggak bisa baca not balok *sama dong haha.. Dia orang nya jorok, kamar nya pasti berantakan! sangat berbeda dengan Shinichi Chiaki *gw suka namanya wkwkw.

Shinichi Chiaki, adalah murid terbaik Momogaoka College. Dia dilahirkan dari keluarga musisi, dia jago main piano sama biola, dia punya ambisi jadi konduktor orkestra. Chiaki orangnya perfeksionis, dia pernah tinggal di luar negri pas masih kecil. Dia kembali ke jepang karena perceraian kedua orang tuanya.

Saat nodame dan chiaki bertemu, Nodame langsung jatuh cinta sama chiaki. Chiaki lama kelamaan terbiasa dengan sikap nodame yg aneh. Dan hubungan mereka terus berlanjut. Karena nodame, Chikai mendapat kesempatan memimpin sebuah orkestra dan semakin dilirik oleh dunia. Karena chiaki, nodame dapat mengikuti kontes piano. Yah pokoknya berlanjut terus deh hehe ;D



saya suka banget sama film ini, soalnya Nodame kayak org idiot gitu lebay bgt tapi lucu .. trus yg jadi chiaki (Tamaki Hiroshi) keren banget, apalagi pas lagi jadi conductor .. aihaihhh ganteng haha :D pas saya liat pertama kali, muka nya mirip ARIEL PETERPAN (?) wakakakakakakk ^^ tapi idung nya mirip temen saya, si Diway wkwkw liat deh























eh coba liat deh, adegan nya sama














ya kan?? haha boleh nemu di google nih.
kapan ya ditayangin di indonesia?? hehe ^^

1 komentar:

Om Rame mengatakan...

enggak mirip sama arieL peterpant ach, Lebih miripnya sama om_rame. hehehehe... pe-de mood on.
seLamat berakhir pekan.

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)