.

Selasa, 08 Juni 2010

HAPPY BIRTHDAY CATHY :)










HAPPY BIRTHDAY TO ME ..
HAPPY BIRTHDAY TO ME ..
HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY ..
HAPPY BIRTHDAY CATHY :)









Waaa gak kerasa udah 17 taun, berarti mesti ngurus KTP neh .
ulang taun saya dari dulu pasti pas lagi Ulangan Kenaikkan Kelas deh. Selaluu begituu~
hem, oiyaa rencananya sih saya pengen nge-tweet ke siwon begini: "@siwon407 oppa, today is my birthday .. would u say happy birthday to me?"



hahaha kira2 dibales ngga yaa sama siwon ?

ngarep gila gw, tapi coba dulu deh wkwkw siapa tau kan, jadi TT haha *pede abis lu ket, mending dibales haha



oiyaa mumpung lagi nge post disini, sekalian ajadeh .. jadi drama beethoven virus di B channel gak jadi ditayangin .. diganti sama princess hours (di ulang lg deh). trus sama drama the snow queen di indosiar juga diganti sama no limit. Yaampun jadwalnya berubah2 gitu, bingung saya -_-



maaf yaa jadwalnya memang begitu dari sono nyaa, mian :)

7 komentar:

Intan Qonita mengatakan...

saengil chukae :) wyatb
woaaaa aku pengen banget nonton Princess Hours, tapi ga dapet B channel :(

Chitose_ mengatakan...

happy birthday yaa..

^^v

wish yaa all da best :)

Anonim mengatakan...

HAPPY BIRTHDAY ^^

Moga smua apa yg diinginkan dikbulkan!
amin!

Cathy Trisdiana mengatakan...

to all:
aminnn ^^ makasih yaaaa semuanyaa :) hehe ..

@intan kangen yaa nonton princess hours? hehe

Om Rame mengatakan...

seLamat uLang tahun cathy, semoga dengan bertambah usianya juga akan bertambah keLuasan daLam pemikiran, serta semoga cathy seLaLu daLam keadaan sehat dan afiat.
------------------------
dan berat badannya dapat berkurang, wkwkwkwk.... piss ach (kaLO yang ini canda - red).

Intan Qonita mengatakan...

@cathy: bukan kangen, tapi penasaran karean belum pernah nonton ==' hikkssss

Cathy Trisdiana mengatakan...

@intan ha? masa sih??? tp dulu aku juga nontonnya jarang2, masih blom suka korea soalnya .. haha

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)