.

Senin, 28 Juni 2010

LIBUR COY..!!!!!

Haloo semuaa .. liburan pada kemana nih? pasti pada keluar negri yaa? wuih enak banget ya, yang punya mobil pasti udah jalan2 ke luar kota, ye gak? tapi tapi tapi kalo gak punya mobil juga lebih asik looooh .. yah kayak saya gini.


Hari minggu kemaren gw ke JakartaFair (PRJ) doonggggggg uhuy .. pergi nya naik bis sekeluarga, walaupun empet-empetan gak papa mama lah yauu

pas turun dari bis, naik itu .. apa ya nama nya? becak motor deh kayak nya..
nyokap berdua sama kakak saya, trus saya bertiga sama adek + bokap. Tadinya, kita bertiga kepengen jalan kaki, cuma kata abang2 nya, jalan nya jauh banget. Mampus deh tuh padahal tempat duduknya buat 2 orang, tapi kata abang abang nya 4 orang juga muat. Alhasil saya dan adek saya memangku si papa!! wuoooooo seru banget itu, kayak cheerleader aje tumpuk-tumpukan gitu. mana jalan nya ogel2 .. rusuh banget hahahahahaha :D





sesampainya di Jakarta International Expo (eh bener kaga tu ya?) loket nya belom buka, nunggu dulu deh sambil liat mbak mbak SPG yang cantik2 itu .. weleh2



pas udah masuk, bingung deh mau kemana dulu (maaf ya, saya sama adek kakak baru pertama kali ke PRJ) hehe .. Untung bokap en nyokap udah sering kesana. Oke lanjut, hemm pas masuk si mamah udah kelaperan soalnya, tadi belom sarapan (maklum bro, pagi2 ada yang sunatan di rumah gw, pas sunatan nya udah kelar langsung capcussss deh)



nyari-nyari makanan, tapi stan2 nya masih banyak yang belom buka .. padahal udah jam sebelasan. Udah muter2 akhirnya nemu stan SO GOOD. Lumayan lah ngeganjel perut, makan segala macem nugget-nuggetan plus susu real good. Udah kenyang (gak juga sih) kita ke dalem gedung .. di dalem kan isinya stan2 dari berbagai macam daerah tuh ya .. tapi saya mah gak tertarik sama barang2 nya, niat nya sih tadi sekeluarga pengen beli dvd player tapi gak nemu di hall B. Udah muter2, ngeliat denah nya .. ternyata ada di hall C. Udah deh capcus kesana, tapi capek nya masyaaloh .. itu gedung jarak nya jauh2 amat ..



pas keliling di Hall C, kan ada stan2 elektronik gitu .. ngeliat laptop2 yang cocok buat si mbak ku kuliah di depok. Pertama ke stan apa ya , lupa gw hehe .. lanjut ke stan ZYREX en gw nemu sesuatu ..





you know what ????





mas mas SPG yang mirrrrrripp jonghyun..!!!!!!!!!!!!!!!


?


ga percaya?



saya juga!
memang sih cakepan gantengan imutan jonghyun kemana2, tapi yang ini not too bad lah hahahahahaha :D sayang nya saya cuma sebentar disitu, lanjut ke stan lenovo, acer, de el el. Abis itu sholat Dzuhur dulu nih, trus lanjut lagi deh .. ke stan BENQ . Alhamdulilah kita beli notebook yang harganya 3 jutaan plus plus .. tau kenapa plus2 ?

soalnya, kalo kita beli notebook itu, dapet printer, kaos, bluetooth, en mouse, lumayan kan? kebetulan printer dirumah rusak weheheh.



udah lama disitu, langsung minta pulang saya .. maaaaaaak udah kaga kuat coy! pegel ini kaki mana mau keluar arena PRJ jauh nya gak ketulungan .. pas pulang cari taksi deh ke bekasi, biasa lah empet-empetan lagi, berlima bro! bayangin!! mana bawa notebook sama printer .. asoyy bener dah. Di jalan, udah keringet dingin saya .. bukannya mabok, tapi udah kecapean, sempit pula. dan ternyara bukan saya doang yang teler, adek saya juga ikut2an.



pulang2 langsung mandi, nyalain tv, nonton ganda putra korea yang keren keren lawan china taipei .. tapi sayang kalah :(




ini bukan foto yang kemaren di istora









.. trus nonton taufik hidayat lagi maen. sambil tidur2an setengah merem, akhirnya kalah juga tuh orang aaahhhhhhhh -__- sambil ngumpulin tenaga, makan mochi yang tadi dibeli di jakarta. Alhamdulilah, puaaaaasssssssss~~~~

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)