.

Selasa, 15 Juni 2010

FANFICTION / FREAKFICTION ?


Alohaa semuanyaa ..

pengen ngebahas tentang fanfiction nih, mungkin diantara kalian ada yang suka baca fanfict ?
atau ada juga yang gak tau fanfiction itu apa ?





okeh saya jelasin, jadi Fanfiction atau yang biasa disingkat ff itu adalah karangan cerita yang ditulis sama orang yg freak banget sama idolanya itu. Ceritanya bisa karangan sendiri, atau gak cerita yang udah jadi. Bedanyaaaa, pemerannya diganti sama penulisnya.
Misalnya, saya bikin fanfiction ceritanya a la twillight .. pemeran utamanya siwon (edward) gw (bella) kyuhyun (jacob)

pokoknya ngayal abis deh ceritanya. Menarik sih, tapi kalo menurut saya, itu fantasi bangettt.


Saya akuin, ceritanya menarik2 banget .. ada yang genre romantis, komedi, sampe horor. Malah cerita a la harry potter pun ada. Lucu sih sama kreatif .. tapi kayak nya FREAK banget gitu .. menurut aku lo yaa

Saya bilang gitu soalnya, saya itu orangnya males baca cerita yang romantis2 . Apalagi pemerannya diganti sama idola kita, yaampun plis deh .. kayak mimpi ajaaa :P weheheheh





Hemm tapi selera orang kan beda-beda, ye gak ?

ada yang suka, ada juga yang enggak .. kalo saya sih gak terlalu suka hehe :D. Tanpa mengurangi rasa hormat bagi yang suka baca ff, atau mungkin penulisnya..

toh namanya fanfiction ?
ya isinyaaa fantasi idola mereka semuaa, ya kan ?




Yang penting, kalo mau nulis fanfiction .. harus dikasih tau itu cerita ngarang bener, atau cerita udah jadi. Pokoknya jangan sampe ngaku2 hasil karya orang lain. Eh iyaa, yang saya suka dari fanfiction itu ..
orang2 yang punya bakat nulis bisa tersampaikan lewat ff. Mungkin orang tersebut gak pinter banget merangkai kata2, tapi ternyata khayalannya tinggi banget .. siapa sangka kan?




Asal nggak menjelek-jelekan artis nya. nggak kayak kasus sekarang ini nih, di tipi aril lunaaaaaaaaa muluu buset dah pegel dengernya..!! oiyaa,




gara2 kasus video begituan, ,
ada razia hape disekolah -__-
mana lagi UKK .. ganggu banget deh, untungnya hape saya esia hahahaha ;D


Oiyaa, cukup postingan hari ini .. maaf ya kalo ada salah kata .. toh ini pendapat saya, gak usah didengerin juga gapapa wkwkwkwkw ^^

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)