.

Selasa, 05 Juli 2011

YUKAN CLUB

Kabar gembira dari penggemar J-drama karena Yukan Club ada di O Channel!!!!
baru tayang kemarin tanggal 4 Juli jam 19.30 hehe pokoknya abis Yukan club, ada Putri Huan Zhu dehh ...

  • Title: 有閑倶楽部
  • Title (romaji): Yukan Club
  • Also known as: Leisure Club
  • Format: Renzoku
  • Genre: School comedy
  • Episodes: 10
  • Viewership ratings: 12.63
  • Broadcast period: 2007-Oct-16 to 2007-Dec-18
  • Theme song: Keep The Faith by KAT-TUN

 
 
Cast:
* Jin Akanishi (KAT-TUN) as Shochikubai Miroku, anak kepala polisi, tetapi berhubungan dengan yakuza, dan senang menciptakan alat aneh
* Yu Yokoyama (Kanjani8) as Seishiro Kikumasamune, tetangga Noriko dan anak seorang pemilik rumah sakit
* Junnosuke Taguchi (KAT-TUN) as Granmarie Bid, keturunan Jepang dan anak kedutaan besar Swiss
* Hinase Minami
* Yuri Kenbishi, seorang pencinta olahraga, anak Kenbishi Group
* Yu Kashii
* Noriko Hakushika, seorang wanita tradisional Jepang
* Emi Suzuki
* Karen Kizakura, seorang periang dan putri dari wanita pebisnis perhiasan
Dorama Yuukan Club diangkat dari manga berjudul sama. Banyak penggemar dorama dan KAT-TUN yang sedang menantikan penayangan dorama ini karena menjanjikan cerita yang lucu dan diperankan oleh 2 member KAT-TUN, yaitu Jin Akanishi dan Junnosuke Taguchi dan Yu Yokoyama dari Kanjani8.

Yuukan Club mengisahkan tentang sekelompok siswa yang bersekolah di sekolah bergengsi, Saint Purejitento, yang merupakan sekolah khusus untuk keluarga kaya dan selebritis. Jin Akanishi memerankan tokoh utamanya yaitu Shochikubai Miroku. Miroku merupakan anak seorang kepala kepolisian di Jepang. Ia memiliki rasa setia kawan yang tinggi dan sangat disegani karenanya. Namun ia juga memiliki sisi liar, seperti hobi mengendarai sepeda motor, kuat dalam berkelahi, dan senang dengan gadget. Miroku juga merupakan sub-presiden Yuukan Club, yaitu sebuah klub yang beranggotakan 6 siswa. Klub ini kemudian berhubungan dengan banyak kasus aneh yang berpusat pada tokoh Miroku. Miroku juga berhubungan dengan yakuza, padahal ayahnya adalah seorang kepala polisi.

Cerita ini dimulai di sebuah sekolah internasional St. President atau Saint Purejitento yang merupakan sekolah khusus buat orang-orang kaya, yang membentuk suatu grup bernama Yukan Club atau Klub yang ga ada kerjaan. Kocaknya lagi, grup ini semacam OSIS di kita, tapi jumlahnya lebih dan sangat sedikit, hanya 6 orang. 6 orang ini sangat populer dan memiliki keunikan serta ciri khas yang sangat mengesankan. Yukan Club yang memiliki rasa keadilan yang tinggi sering kali memecahkan berbagai macam kasus dengan di bantu oleh kemampuan khusus personal para anggotanya. Namun, semua anggota Yukan Club jarang banget masuk kelas. Mereka datang ke sekolah langsung masuk ke ruang khusus Yukan Club dan melakukan berbagai macam aktifitas yang intinya membuat mereka tidak bosan. Apabila mereka mendapat suasana kebosanan yang sangat tinggi, mereka akan melakukan hal-hal di luar dugaan dan bakalan senang banget kalo mereka punya job memecahkan suatu kasus.

oiya kita kenalan yuk sama cast nyaa :) 
Jin Akanishi as Shochikubai Miroku.
Miroku ini punya ayah seorang komisaris polisi dan ibunya hobi travel. Miroku punya banyak koneksi termasuk ke grup Yakuza. Suka banget bikin alat-alat buat mengintai dan minat terbesarnya sama sepeda motor gedenya. Miroku kerap kali berhasil memecahkan kasus yang rumit dengan dibantu oleh teman-temannya, dia juga pintar memecahkan kode. Walaupun terlihat sangan cool, tapi sebenarnya dia sangat sensitif. Terlihat tegar di depan, tapi dia bisa menangis dengan sembunyi-sembunyi, bener-bener masih kayak anak kecil yang so cool. Miroku juga menjadi wakil Yukan Club dan di awal kedatangannya ke sekolah pasti bakalan disambut meriah sama semua murid St. President. Jin Akanishi yang merupakan member KAT-TUN berhasil membawa karakter Miroku yang cool dan setia kawan tetapi sangat sensitif walau sisi sensitifnya kerap kali ia sembunyikan.

Yokoyuma Yu as Kikumasamune Seishiro.
Seishiro adalah putra dari seorang direktur rumah sakit besar. Ia juga cerdas dan mengenal banyak obat dan racun. Saking pinternya nih cowok, dia bisa ngeracik sendiri formula obatnya. Selain pinter, Seishiro juga jago banget sama bela dirinya, bahkan bisa bikin Yuri, si jago bela diri jadi agak-agak specles sama dia. Seishiro seneng banget sama buku, pas Yuri tanya kalo dia punya uang 3.000.000 yen akan membeli apa, Seishiro bilang dia pen beli buku. Waaaaaaaa, ajib ya!!! Selain itu, Seishiro juga menjadi ketua di yukan Club, merupakan teman kecilnya Noriko dan pandai main Igo. Yu Yokoyama yang seorang member Kanjani8 berhasil membawakan karakter Seishiro yang cool dan pinter, padahal di boybandnya dia kocak banget, hahahaha. Yang paling unik, di episode pertama kedatangannya ke sekolah, Seishiro menggunakan ambulans buat pergi ke sekolahnya. Dia juga di sambut oleh fans-fans yang punya rambut yang disisir rata dan berkacamata.

Taguchi junnosuke as Bido Granmarie.
Kocaaaaaaaaaaak banget kalo udah lihat Bido! Bawaannya gregetan banget. Bido itu adalah cowok metroseksual yang doyan memperhatikan penampilan. Kulitnya bener-bener lembut soalnya dia sering luluran dan mandi bungan mawar. Bido adalah seorang putra duta besar Swiss yang cakep banget, disukai banyak cewek pastinya, dan suka banget sama dansa. Cuma, Bido ngga mau pacaran soalnya dia takut ga bisa ngatasin ceweknya, ditambah dia lebih suka cewek yang lebih dewasa. Kemampuannya merayu cewek juga sangat membatu dalam memecahkan kasus. Ada satu episode yang menceritakan tentang lovely complex antara Bido yang notabenya yang masih muda, ditaksir sama nenek-nenek yang udah tua terus meninggal. Hantunya selalu mengikuti Bido sampai akhirnya dia meminta teman-temannya untuk menemaninya tidur. Oia, Jun juga member KAT-TUN loh!!! ^^

Kenbishi Sayuri as Minami.
Sayuri atau Yuri adalah putri tunggal keluarga pengusaha kaya Kenbishi yang uangnya melimpah saking banyaknya kali ya, papanya Yuri yang juga merupakan sahabat papanya Miroku, menimbung uangnya di perkebunan belakang rumahnya. Saking kayanya nih anak, dirumahnya ada eskalator segala, terus mamanya yang udah bosen pake baju-baju bagus malah nekat ngebet banget pen pake baju pelayan, dan kocaknya lagi papanya Yuri yang notabenya seorang presdir perusahaan Kenbishi malah menghabiskan waktunya dengan berkebun di belakang rumahnya. Yuri hobi banget sama makan, tiap makan pasti gak tahan buat nambah. Kalo datang ke sekolah para penggemar setianya pasti membawakan bento untuknya, bahkan ada yang ngasih bento berukuran besar. Yuri datang ke sekolahnya dengan berlari dan ketika sampai akan berteriak, "Aku lapaaaaaaaaaar!" Dzigggg! Cantik-cantik tapi doyan banget sama makan.Yuri sangat jago bela diri sampai akhirnya dia syok ternyata tidak bisa mengalahkan Seishiro. Selain dalam hal bela diri, Yuri juga sangat bisa diandalkan dalam hal keuangan. Selain nggak pelit, uangnya juga banyak. Minami pernah diculik pas dia gak punya kerjaan lain dan merasa bosan, dia juga protes pas tebusannya sangat kecil dan meminta agar si penculik meminta tebusan yang lebih besar pada ayahnya.

Kasii Yu as Hakushika Noriko.
Noriko adalah salah satu cewek unik yang bikin kita tertawa dan geleng-geleng kepala. Gimana nggak, cewek yang merupakan anak seorang pemimpin upacara teh dan pelukis terkenal ini nggak mau di pegang sama sekali sama cowok. Meskipun cantik, santun, konvesional, dan tipikal cewek Yamato Nadeshiko, Noriko bakalan merinding dan menjauh, bahkan reaksi puncaknya dia akan menampar atau memukul cowok yang mencoba menyentuhnya. Saking takutnya sama cowok, Noriko yang punya fans cowok banyak banget di sekolahnya, bakalan lari terbirit-birit kalo di kejar sama fans-fansnya.

Suzuki Ami as Kizakura Karen.
Karen adalah putri dari seorang pedangan permata kaya. Mimpinya adalah menikah dengan laki-laki tampan dan kaya. Sama kayak Bido, Karen juga gila tampil. Beda banget sama Noriko yang anti cowok, Karen yang cantik en sexy malah sering banget ngedeketin cowok cakep. Hobinya selain dandan juga dansa.

 source: http://jepanganisme.lovediscussion.net/t5-yukan-clubakanishi-jin
http://diita23.blogspot.com/2010/10/yukan-club.html

1 komentar:

Boundlesstech mengatakan...

It’s glad to see good information being convey. Its a very nice written, and i really like these blog. Thanks for the info.


Web Hosting | Web Design

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)