.

Senin, 04 Juli 2011

GALAU

Curhat dikit ya, gapapa kan?
Ini tentang masa depan saya -________-"


berikut ini beberapa faktor yang bikin saya galau segalau galau nya:
  1. Saya ga lolos SNMPTN
  2. Saya ga lolos tes kebidanan
  3. Saya bingung mau kuliah dimana
  4. Eotokke??????????????
nyakitin banget ngeliatnya ;'(
Mari kita bahas faktor yang pertama, yaitu SNMPTN. Gue waktu itu milih
keperawatan UI sama Pend. TIK UNJ, muluk banget gak sih?? padahal pas tes udah 'agak' yakin bisa ngelewatin passing grade nya, apalagi yang pilihan kedua. Waktu bimbel juga lolos terus gak nyombong yah, hehe tapi kenyataannya tetep aja ga lolos :'( ... padahal gue pengen banget masuk kperawatan ui, soalnya kaka gw juga disitu ... kan impian gue banget tuh hehe

Nah, dihari yang sama juga, abis gw liat pengumuman snmptn, gw langsung liat website nya politekkes 3 .. padahal udah berharap banget tuh bisa lolos disana, soalnya kan waktu itu mendingan daripada snmptn, tapi ga lolos juga. Saingan nya boooooo~ banyak banget #alasan

Trus faktor yang ketiga, gara2 itu pengumuman gw galau abis-abisan T_____T
langsung deh gw nyetel lagu2 galau korea, hahaha mellow2 gimanaaaa gitu kan ya #tambah sedih aja gua

Kita lanjut ke faktor yang keempat, eotokke?? itu artinya 'bagaimana?' bahasa korea loh
abis pengumuman itu gw kelabakan mau tes dimana lagi, untungnya udah jauh2 hari gw daftar SIMAK UI ... tinggal UMB sama Penmaba UNJ lah harapan gw buat masuk PTN :'(

Yaa harus belajar dari kesalahan juga sih, gw ngerasa kok gw terlalu sombong, dan belajar nya kurang. Nahhh untuk itu, sebelum ujian simak gw belajar mati2an .. sampe guling2, jingkrak2an hahahahha lebay amat. Tapi itu semua gw lakuin buat masa depan gue, simak itu satu2 nya harapan nyusul kaka gw hahahahah :D

hemm, kalo dipikir2 gw udah abis berapa duit ya ? ahahah .. pertama SNMPTN undangan, trus SNMPTN tulis, trus kebidanan, Simak UI, sama yang baru2 ini UMB, kalo UMB ga keterima juga ya gw ikut penmaba unj ...



kalo enggak keterima juga???




-----SWASTA-----
huhuhuhu gw tuh ga mau masuk swasta karna ortu, swasta kan mahal T________T
negri aja udah mahal, gimana swasta coba! kasian kan emak bapak gw huhuhu

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)