.

Rabu, 06 Oktober 2010

MANGA-MANGA AN :P

Lagi sok-sok an nih gw bikin gambar .. asli jelek banget. Orang2 mah biasanya kan pake scanner buat mindahin gambarnya ke komputer .. nah kalo gw mah seadanya aja hihi biasalah orang kere, duit abis buat bayar kas wkwk lebay banget dah ah gua

Hmm, sebelumnya, cuma pengen ngasih tau aja kalo gambar gw bukan jiplakan, inspirasi sendiri, pake kamera handphone (bkn scanner), trus karna motret nya pake kamera, gambarnya jadi gelap plus ancur. Gw edit lagi contrast sama level, brightness bla bla bla biar gambarnya bisa diliat sama orang wkwk. Udah ah ngobrolnya, langsung cikicieuww --->
kalo yg ini gw asli warnain pke pensil warna






Yg ini juga asli gw warnain pke pencil warna



kalo mau liat fullsize nya klik aja gambarnya yap :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kaaaaaaaak keren hihi

Cathy Trisdiana mengatakan...

makasih hihihi :D jadi malu ...

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)