.

Senin, 22 Agustus 2011

YEAYYYYYY....!!!

Assalamualaikum semuaaaaaa :) maaf banget yaa udah lama banget gak ngepost disini .... saya baru sadar kalo saya belum kasih tau kalo saya masuk UNJ. Hahahaha alhamdulilah banget ternyata semua yang gw pengenin bisa jadi kenyataan, walaupun masuk lewat jalur mandiri, tapi gw tetep bersyukur kok. Udah keterima di pendidikan TIK aja senengnya gak ketulungan, ampe nangis guling2 #lebay

oiya, gw juga baru selesai MPA (ospek gitu), kesannya???
.capek
.lega
.seneng
gadogado dehhh pokoknya hahahaha^^

hmmm selain kabar yang bahagia itu, gw juga sebenernya pengen banget ngepost drama korea yang baru ditayangin, tapi udah keburu basi deh wkwkwkw. Maap yaaa bagi pembaca setia (emang ada??) kalo ada waktu saya posting dehhhhhhhh~


jangan bosen2 baca blog saya yah, kalo ada kritik, saran, atau bahkan mau kenalan ke chatbox aja yahh :) makasih

0 komentar:

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)