.

Minggu, 09 Januari 2011

RANDOM

Sesuai dengan judulnya, gw mau ngeposting banyak hal hari ini. Hmm dimulai dari request temen2 gw di facebook en di blog. Ada temen di fb yang nge-request profilnya Howl. Nah berhubung gw udah pernah posting disini, jadi gak usah di-post lagi kan yaa ..

Trus temen blog ku Aiu Minoz yang nge-request tentang Choi Siwon (hubby ku ever after) hohho ^o^ Sebenernya aku udah pernah posting tentang doski *halah* di blog ini juga, beserta fun facts nya .. jadi boleh lah di cek disini


Taaapi aku kasih bonus deh foto2 nya suamiku ... hehehehhe






 Sebenernya masih buanyaaaaaaaak lagi piku2 siwon oppa, tapi segini aja juga udah cukup kan? hhehehe :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran tuh suaminya?
gak nyangka #pasangmukabelo O_o

Cathy Trisdiana mengatakan...

hahaha :D emang kenapa? gak percaya??
wkwkwk

NMA mengatakan...

nah..
gini, aku suka kalo tentang siwon
haha :D
mian, baru" ni aku baru nyadar kalo siwon oppa ganteng poll
haha

NMA mengatakan...

chingu, add fb Aiu Minoz (Nanda Mutiah Ayuningtyas)yah..
aku pengin tau banyak tentang siwon ..
kamsahamnida :)

Posting Komentar

let's say something in here! but politely :)